Pengenalan Togel Online

contoh nomor bola angka yang dihasilkan: bola 1 = 7
bola 2 = 21 
bola 3 = 29 
bola 4 = 32 
bola 5 = 36 
bola 6 = 38 
additional number = 04

Nomor Buka 0885 
Cara Perhitungan Rumus

1. Bola di urutkan dari yang terkecil sampai yang terbesar.

2. Bola ke 1 sampai bola ke 6 dijumlahkan 7+21+29+32+36+38 = 163 di kali 2 = 326

3. Hasil dari 326 dikurangkan bola ke 1 ( 7 ) dan bola ke 6 ( 38 ) = 281

4. Sisa 281 ditambah additional number (04) = 285

5. Dari hasil 285, didapatkan 2 angka puluhan 85 tersebut. Setelah itu dicari angka ratusan dan ribuan nya.

6. untuk mendapat angka ratusan kita mengambil dari bola ke 4 ( 32 ) ditambah bola ke 5 ( 36 ) jumlah = 68 kita ambil ekor 8 ini sebagai angka untuk ratusan

7. untuk mendapat angka ribuan kita mengambil dari bola ke 2 ( 21 ) ditambah bola ke 3 ( 29 ) jumlah = 50 kita ambil ekor 0 ini sebagai angka untuk ribuan

maka hasil perhitungan diatas 
ribuan = 0 
ratusan = 8 
puluhan = 85 

hasilnya = buka 0885

Aneka Permainan
-4D, 3D dan 2D
-Colok Bebas
-Macau
-Colok Naga
-Colok Jitu
-Tengah Tepi
-Dasar (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
-Besar/Kecil-Genap/Ganjil (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
-Shio
-Silang Homo
-Kembang-Kempis
-Kombinasi

Struktur nomor keluar misalnya : A B C D 
berarti: 
A=As 
B=Kop 
C=Kepala 
D=Ekor

4D - 3D - 2D

Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka. 
Struktur: ABCD 
Misalnya keluar : 4321 
Berarti pemenang untuk 
4D = 4321 
3D=321 
2D=21

Aturan permainan: 
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali. 
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka: 
4D = 4321 
3D=321 
2D=21

(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)

Berarti kemenangan anda adalah: 
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D] 
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D] 
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D] 
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)

QUICK BET
Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya: 
4321 
321 
21 


maka dapat dilakukan dengan: 
BET : 4321 4*500 x1000 
BET : 4321 3*400 x1000 
BET : 4321 2*300 x1000 
BET : 4321 1*100 x1000

Ini berarti anda sudah berbelanja: 
4321 untuk 500rb 
321 untuk 400rb 
21 untuk 300rb 
1 untuk 100rb

2D Posisi
Struktur: ABCD 
Misalnya keluar nomor = 1234 
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12 
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23 
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34

Colok Bebas
Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD 
Analisis I: 
Keluar: 4321 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok angka] 

Analisis II: 
Keluar: 4331 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok Angka] x 2) 

dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok angka]

Macau
Cara kerja seperti colok angka tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar: 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 2 digit]

Analisis II: 
Keluar: 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III: 
Keluar: 4331 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 3 digit]

Analisis IV: 
Keluar: 4334 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 4 digit]

Colok Naga
Cara kerja seperti Macau tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D. 
Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar: 4321 
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis II: 
Keluar: 4321 
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH 
karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul 
nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III: 
Keluar: 4331 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis IV: 
Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]

Colok Jitu
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D. 
Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar: 4321 
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II: 
Keluar: 4331 
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III: 
Keluar: 4331 
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb. 
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di posisi EKOR

Tengah Tepi
Struktur: ABCD 
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D 
Tengah= Diantara 25 sampai 74 
Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99 

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar: 4321. 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21 
21 = TEPI 
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II: 
Keluar: 4356. 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56 
56 = TENGAH 
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Besar/Kecil-Genap/Ganjil

Menebak ganjil/genap, besar/kecil 
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian 
dipengaruhi kei (pasaran)..

Struktur: ABCD 
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi: 
A=AS 
B=KOP 
C=KEPALA 
D=EKOR 
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar 
Ganjil/Genap: 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Analisis I: 
Keluar: 4327 
Berarti pemenang adalah yang memilih: 
AS GENAP/KECIL 
KOP GANJIL/KECIL 
KEPALA GENAP/KECIL 
EKOR GANJIL/BESAR 
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap Besar/Kecil-Genap/Ganjil] Atau: 
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil Besar/Kecil-Genap/Ganjil] Atau: 
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil Besar/Kecil-Genap/Ganjil]

Shio

Struktur: ABCD 
Menebak SHIO dari posisi 2D 
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China. 
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.
Nama Shio Nomor terkait 
Kuda 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97 
Ular 2, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98 
Naga 3, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99 
Kelinci 4, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00 
Harimau 5, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89 
Kerbao 6, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90 
Tikus 7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91 
Babi 8, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92 
Anjing 9, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93 
Ayam 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94 
Monyet 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95 
Kambing 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96

Analisis I: 
Keluar : 4321 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21 
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis II: 
Keluar : 6543 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43 
Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis III: 
Keluar : 1389 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89 
Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]

Silang Homo
Permainan ini kadang disebut suami istri. 
Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.
Contoh no 1234 
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12 
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23 
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap 
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12 
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis II: Beli Posisi Tengah 
Keluar : 4326. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32 
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4533. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33 

33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]

Kembang Kempis

Struktur: ABCD 
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB 
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC 
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG JIKA A 
KEMPIS JIKA A> B ATAU B> C OR C> D 
KEMBAR JIKA A = B ATAU B = C OR C = D

ANALISIS I: BELI POSISI DEPAN 
KELUAR : 4321 
YANG MENJADI PEDOMAN ADALAH POSISI DEPAN, BERARTI 43 
43 => 4 > 3, HASIL = KEMPIS

ANALISIS II: 
KELUAR : 4236 BELI POSISI TENGAH 
YANG MENJADI PEDOMAN ADALAH POSISI TENGAH, BERARTI 23 
23 => 2 < 3, HASIL = KEMBANG

ANALISIS III: BELI POSISI BELAKANG 
KELUAR : 4099 
YANG MENJADI PEDOMAN ADALAH POSISI BELAKANG, BERARTI 99 
99 => HASIL = KEMBAR

JIKA DILAKUKAN PEMBELIAN DENGAN 100RB DAN MENANG MAKA: 
MENANG = 100RB + [INDEKS KEMENANGAN UNTUK KEMBANG-KEMPIS]

Kombinasi

Struktur ABCD 
A=AS 
B=KOP 
C=KEPALA 
D=EKOR 
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar 
Ganjil/Genap: 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil 
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis: 
keluar: 1845

berarti pemenang untuk: 
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap 
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil 
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap 
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil 
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap 
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb, 
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] 
atau: 
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb, 
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] 
atau: 
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH 

(Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang)
Powered by Blogger.